OPPO Resmi Rilis Reno6 di Indonesia, Ini Rinciannya

Puri_mei - Digital Economy

Kamis, 15 Juli 2021 22:11 WIB

oppo resmi rilis reno6 di indonesia, ini rinciannya

OPPO meluncurkan perangkat terbaru OPPO Reno6 di Indonesia secara resmi pada hari ini (15/7/2021). OPPO Reno6 hadir dengan fitur Bokeh Flare Potrait Video yang diklaim memberikan efek bokeh sinematik pada video dan AI Highlight Video yang telah ditingkatkan.

"Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat merekam berbagai kenangan, tetapi juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita," tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga: OPPO Find X3 Pro 5G Sudah Beredar dalam Jumlah Terbatas, Harganya Segini...

OPPO Reno6 memiliki kamera belakang 64MP quad camera dan kamera depan 44MP. Perangkat OPPO Reno6 hadir dengan peningkatan siginifikan pada algoritma OPPO Image-clear Engine.

Pengoptimalan tingkat sistem ini memungkinkan pengguna mengambil bidikan jelas pada subjek bergerak atau dengan cepat menangkap momen dengan hasil tajam. OPPO Reno6 didukung fitur Ultra-clear 108MP Image yang dapat menampilkan detail dan hasil yang tajam, memberikan pengguna banyak kemudahan saat melakukan penyuntingan.

Fitur Bokeh Flare Potrait Video diklaim memiliki lebih dari 10 juta dataset potret dan algoritma Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan; Bokeh Flare Portrait Video menghadirkan proses video real-time untuk menangkap video potret dengan latar belakang bokeh, tetapi tetap membuat subjek potret tampak alami dan cerah. Fitur ini dapat digunakan untuk kamera depan dan belakang.

Dari segi dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 720G memastikan kinerja super mulus. OPPO Reno6 juga dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan 128GB UFS 2.1, serta teknologi RAM Expansion yang dikembangkan OPPO, memungkinkan sebagian penyimpanan internal untuk digunakan sebagai memori jangka pendek jika RAM habis. Pada dasarnya, RAM 8GB pada OPPO Reno6 dapat dilengkapi dengan tambahan pilihan memori 2GB/3GB/5GB.

Reno6 juga dilengkapi pengisian daya cepat 50W Flash Charge dan baterai besar 4310 mAh.

Reno6 hadir dalam dua warna baru, Aurora dan Stellar Black. OPPO Reno6 mulai dapat dipesan pada tanggal 16 hingga 22 Juli 2021 secara daring dengan harga resmi Rp5.199.000.