Masa Depan Cerah Teknologi Trading Seluler

Cahyo - Digital Economy

Kamis, 08 April 2021 15:46 WIB

masa depan cerah teknologi trading seluler

Sebagai salah satu industri terdepan, teknologi finansial (fintech) adalah yang pertama beradaptasi dengan realitas dan mengadopsi teknologi baru. Pakar industri keuangan tidak ragu: dengan kemajuan perangkat seluler, aplikasi trading akan semakin diminati oleh para trader. Agar lebih jelas, ada beberapa alasan hal tersebut akan terjadi.

Akar Popularitas Aplikasi Seluler

Selama beberapa tahun terakhir, banyak trader mulai menikmati kecepatan dan kemudahan akses pasar yang disediakan oleh teknologi trading seluler. Permintaan penelusuran "trading seluler" tumbuh secara eksponensial. Pasar keuangan telah berubah, dan sekarang merangkul solusi seluler yang menarik semakin banyak orang untuk mencoba trading.

Aplikasi seluler memberi trader apa yang mereka dambakan: produktivitas besar, mobilitas, dan kinerja yang lancar. Dengan menerapkan solusi baru yang ramah pengguna, platform trading seluler menjadi semakin mudah dikelola. Mereka memungkinkan reaksi yang lebih cepat terhadap perubahan pasar dan mendapatkan berita terbaru. Belum lagi fungsinya sekarang sebanding dengan platform trading versi desktop.

Manfaat Trading Seluler

Sukses dalam trading membutuhkan banyak hal: pengalaman trader, pengetahuan tentang pasar, akses informasi terbaru, dan latihan yang teratur. Ini tidak berarti menghabiskan waktu berjam-jam di depan monitor. Di dunia modern, di mana kebanyakan orang terhubung dengan perangkat seluler mereka, jauh lebih mudah untuk mengakses semuanya melalui smartphone.

Platform trading seluler yang baik harus dapat mendidik trader. Serta harus memberikan trader informasi terbaru tentang situasi pasar saat ini (mengirimkan sinyal trading), kesempatan untuk berlatih (akun demo), dan kemungkinan untuk trading tanpa batas.

Itulah mengapa platform seluler mencoba berfokus di poin-poin tersebut, memungkinkan klien untuk berkonsentrasi pada tujuan utama mereka yaitu trading yang menguntungkan. Seluruh proses tampak sangat lancar dan cepat. Trader melakukan deposit dana ke akunnya (dengan mudah dalam beberapa klik), melihat peluang trading yang baik, dan membuka order beli atau jual.

Perspektif Trading Mobile

Sudah ada contoh proyek trading seluler yang sukses. Broker FBS adalah salah satu yang pertama memperhatikan meningkatnya permintaan dalam trading seluler. FBS mendapat ide tentang aplikasi seluler yang dapat menyediakan proses trading yang efisien dan solid. Sepertinya menjanjikan. Dengan pengalaman selama satu dekade ini, FBS menuangkannya ke FBS Trader.

FBS Trader membuktikan bahwa kami mengambil keputusan yang tepat untuk membuat platform trading all-in-one yang solid. Pada tahun 2020, FBS Trader memenangkan dua kali penghargaan sebagai Platform Trading Mobile Terbaik Asia oleh Global Banking & Finance Review. Di Google Play dan App Store, jumlah unduhan mencapai 4.000.000. FBS Trader menerima ulasan positif dari pakar keuangan di Smart Vision Investment Expo 2020 dan menjadi pilihan banyak trader di seluruh dunia.

Cara Mencoba Trading Seluler

Dengan FBS Trader, sangat mudah untuk melakukan trading seluler. Anda dapat mengunduh FBS Trader dengan mudah di App Store atau Google Play. Untuk memahami aplikasi dan membantu trader pemula, FBS Trader menawarkan Bonus Quick Start $100.

Kami memiliki program bonus tujuh langkah untuk mempelajari trading, menjelajahi fungsi aplikasi, trading dengan dana bonus, dan mendapatkan profit pertama. Anda akan dapat melakukan penarikan bonus setelah memenuhi persyaratan.

Selain itu, FBS Trader memiliki akun demo, dukungan pelanggan 24/7, 120+ aset trading, dan antarmuka yang sederhana.

Masa depan trading terletak pada teknologi seluler. Kebebasan dan kenyamanan yang diberikan adalah sesuatu yang sangat sulit untuk ditolak.