Cisco Umumkan Inovasi Teknologi di Gelaran Ini!

Tanayastri - Digital Economy

Rabu, 31 Maret 2021 22:05 WIB

cisco umumkan inovasi teknologi di gelaran ini!

Selama setahun terakhir, pandemi membuat kita beradaptasi dengan suasana yang baru; di mana teknologi membantu melahirkan cara baru dalam berhubungan, membangun keamanan siber, hinggga otomasi guna memenuhi kebutuhan digital.

Dengan begitu, menurut raksasa teknologi Cisco, kita dapat membangun internet inklusif sekaligus membantu bisnis menghadapi era baru di mana banyak karyawan yang bekerja dari jarak jauh ataupun secara hybrid.

“Kita berada di satu titik penentu yang unik, dimana kita bisa menentukan apa yang terjadi di masa  depan. Untuk melakukan itu, kita membutuhkan teknologi yang tepat dalam membangun fondasinya,” ujar Chairman dan CEO Cisco, Chuck Robbins, dikutip Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Wow, Kapitalisasi Bitcoin Lampaui Total Uang Beredar di 2 Negara Ini!

Baca Juga: Habis Brexit, Negara Ini Fokus Godok Aturan Kripto Demi Tujuan ....

Untuk itu, Cisco merilis inovasi utama guna membantu pelanggan menyusun ulang aplikasi, memberdayakan tim, mengamankan perusahaan, sekaligus mengubah infrastruktur.

Robbins berkata, "Dengan inovasi yang kami umumkan minggu ini, pelanggan bisa memfasilitasi keterhubungan, membangun keamanan siber dan melakukan otomasi untuk mewujudkan masa depan TI. Sekaligus  menggunakan teknologi untuk mendorong masa depan yang inklusif untuk semua."

Tak hanya itu, Cisco menggelar Cisco Live! yang mengundang lebih dari 90 ribu pelanggan dan mitra dari 200 lebih negara. Acara itu membahas beragam topik terkait inovasi, praktik langsung, hingga edukasi teknis dan kepemimpinan.