Selamat! Patra Jasa Sabet Penghargaan di Anugerah BUMN 2020

Vicky - Bisnis

Jum'at, 10 Juli 2020 20:41 WIB

selamat! patra jasa sabet penghargaan di anugerah bumn 2020

PT Patra Jasa membuktikannya dengan meraih penghargaan kategori "Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terbaik Ke-II” di ajang Anugerah BUMN 2020. Penghargaan Anugerah BUMN 2020, diberikan pada SVP Strategic Planning – Mohammad Shabri Jami sebagai perwakilan dari PT Patra Jasa.

Direktur Utama PT Patra Jasa, Dani Adriananta mengatakan kategori ini merupakan apresiasi kepada perusahaan yang menerapkan Tata Kelola Perusahaan dengan baik selama 2019.

Diketahui sebelumnya, Sebelumnya, Patra Jasa telah menerima penghargaan dalam Anugerah BUMN selama 2 (dua) tahun berturut-turut dalam kategori ‘Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Terbaik Ke-II’ Tahun 2018 dan Transformasi Organisasi Terbaik Ke-II Tahun 2019. Tahun ini, merupakan tahun ke-3 Patra Jasa menerima Penghargaan Anugerah BUMN.

Baca Juga: Klaster Pangan BUMN Sinergi Tingkatkan Produktivitas Pertanian

“Kami sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa kami secara konsisten menerapkan Tata Kelola Perusahaan dengan baik. Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan predikat ini dan terus berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Nasional dalam persaingan Global," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/7/2020).

Sementara itu, Anugerah BUMN ini merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dan berdaya saing di tingkat nasional dan global. Ajang ini diinisiasi oleh Majalah BUMN Track bersama PPM Manajemen.