Duka di Tengah Pendemi, Doa Bang Sandi: Semoga Pak Jokowi Kuat

Vicky - Nasional

Kamis, 26 Maret 2020 10:33 WIB

duka di tengah pendemi, doa bang sandi: semoga pak jokowi kuat

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno turut berduka cita atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo pada Rabu (25/3). 

Melalui akun Twitternya, Sandi mendoakan Presiden Jokowi beserta keluarga diberikan ketabahan. Terlebih, duka ini datang di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Bapak Presiden @jokowi," tulisnya, seperti dikutip, Kamis (26/3/2020).

Baca Juga: Meski Tengah Berduka, Jokowi Langsung Terbang ke...

Baca Juga: Kisah Ibunda Jokowi: Sering Menyamar Jadi Warga Biasa

"Semoga Pak Jokowi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, apalagi di tengah pandemi yang sedang menimpa bangsa ini. Insya Allah kita semua kuat dalam menghadapi ini semua," katanya.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi meninggal dunia di Rumah Sakit DKT Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB. Sujiatmi meninggal dalam usia 77 tahun.

Sementara itu, jenazah ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi akan dimakamkan di pemakaman keluarga Mundu Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3) pukul 13.00 WIB.