Bisnis Minuman Kekinian Masih Menjanjikan, Royal Xifu Buka Outlet Ketiga

Puri_mei - Bisnis

Minggu, 01 Maret 2020 02:32 WIB

bisnis minuman kekinian masih menjanjikan, royal xifu buka outlet ketiga

Bisnis minuman kekinian masih dipandang sebagai bisnis yang menjanjikan. Kendati sudah menjamur, merek dan outlet baru terus bermunculan. Salah satunya Royal Xifu, yang membuka outlet franchise ke-3 di Kampus Binus.

"Gerai pertama berlokasi di Jakarta Barat, terletak di lokasi yang ramai hampir 24 jam, banyak sekolah, kampus Binus dan banyak kosan dan di sini saya rasa cukup bagus yah untuk pasar," cetus Setiaji Prabowo, pemilik franchise di Jalan H. Syahdan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (28/02/2020).

Baca Juga: Boba Berbahan Rempah Siap Bersaing dengan Minuman Kekinian

Dari sekian banyak merek, Aji memilih Royal Xifu karena dianggap mempunyai manajemen yang profesional. Menurutnya, itu sangat membantu dalam menjalankan bisnis franchise.

Selain itu, produk yang ditawarkan Royal Xifu juga mempunyai sesuatu yang baru. Selain dengan produk yang kekinian seperti boba, ada juga produk dengan yang namanya Galaxy Park yang menawarkan kesegaran. Hal yang sama juga terdapat menu andalan yaitu dengan Boba yang dicampur gula aren, sangat terasa gula yang melekat di dalam Boba.

"Rasa yang kita rawarkan rasa yang lebih enak dan harga yang premium yang murah dan kualitas rasa tetap kita jaga," jelas Aji.

Dari pembukaan outlet di tempat itu, Syahdan menargetkan penjualan 100 cup dalam satu hari. Dia meyakini dengan lokasi yang strategis dengan target seperti mahasiswa dan pelajar, target itu akan mudah dicapai.

Untuk mempromosikan bisnisnya tersebut, Aji melakukan promosi melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram. Promosi juga dilakukan secara offline dengan membagikan brosur kepada masyarakat dan komunitas sekitar.

"Bisnis ini banyak tantanganya karena banyaknya persaingan di sekitar kampus Binus sehingga penikmat minuman berikan pilihan dan Royal Xifu harga yang lebih murah dari gerai yang lainnya," tutup Aji yang juga seorang karyawan swasta ini.