Kembali Sapa Penggemar di Jakarta, BLACKPINK Jadi Juri Cover Dance

Shelma - Entertainment & Life Style

Selasa, 14 Januari 2020 20:15 WIB

kembali sapa penggemar di jakarta, blackpink jadi juri cover dance

Idol grup BLACKPINK kembali menyapa para penggemar atau BLINK di Jakarta, Selasa (14/1/2020). Dalam acara bertajuk "Awesome Live With BLACKPINK" itu, girl band yang beranggotakan Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa ini tak hanya melakukan fan meeting namun juga menjadi juri dalam perlombaan cover dance.

Di hadapan para BLINK, Rose mewakili grupnya memberikan pesan kepada para peserta cover dance. Rose mengatakan jika para peserta tak perlu grogi saat menunjukkan kemampuan mereka.

“Aku menantikan penampilan para peserta. Jangan nervous saat melakukan cover dance,” ujar Rose.

Baca Juga: Besok Rilis Galaxy A51, Samsung Gelar Awesome Live Party Bareng Blackpink

Sebanyak tujuh grup dari negara yang berbeda memperlihatkan penampilan terbaiknya di hadapan BLACKPINK. Mereka adalah OMG (Kamboja), A Squad (Malaysia), Gabriela (Filipina), Team S (Myanmar), D-Legend (Laos), C.A.C (Vietnam), dan Pink Panda (Indonesia).

Para member BLACKPINK pun tampak terpukau saat menyaksikan performa para peserta. Bahkan, Lisa sampai memegang kepala saat melihat Tim Gabriela beraksi. Jisoo pun mengomentari penampilan peserta secara keseluruhan. Penyanyi 24 tahun itu bahkan mengaku sulit untuk memilih salah satu di antara mereka.

“Performa memukau sampai tidak tutup mata dan sulit memilih yang mana,” kata Jisoo.

Menghadiri acara tersebut, BLACKPINK tampil kompak dengan balutan busana bernuansa hitam dan putih. Rose mengenakan atasan hitam dengan lengan menerawang berwarna cokelat dan rok senada. Sementara itu, Jennie memakai celana dan baju lengan panjang berwarna hitam. Tampil lebih feminin, Jisoo memakai rok pendek serta atasan berwarna hitam putih.

Sementara itu, Lisa memakai atasan blink dengan lengan yang menerawang. Member asal Thailand tersebut memadukan pakaiannya dengan legging berwarna hitam.