Pemain Ini Akan Tinggalkan Milan pada Januari 2020

Cahyo - Olahraga

Sabtu, 21 Desember 2019 19:35 WIB

pemain ini akan tinggalkan milan pada januari 2020

Petualangan Fabio Borini bersama AC Milan bakal segera berakhir. Pada bursa transfer musim dingin tahun depan, Borini diprediksi keluar dari Rossoneri. Itu artinya kurang dari sebulan lagi. Januari 2020, pasar kembali dibuka.

"Kami akan memastikan dia bermain di tempat lain dengan kesepakatan bersama," kata agen Borini, Roberto De Fanti, dikutip dari Football Italia.

Borini, menurut De Fanti, masih memiliki sejumlah peminat. Tim Italia dan Inggris mencoba mendekati kliennya. Selama di Milan, sang penyerang gagal menembus starting XI. Tak jarang, Borini dimainkan di area bek sayap.

Perwakilan Borini tak mempersoalkan hal itu. "Ini pengalaman yang benar-benar positif," ujar De Fanti.

Belakangan, ada dua nama yang tertarik mendatangkan Borini pada bursa transfer Januari 2020. Para peminat tersebut antara lain Crystal Palace dan Genoa.

Total dua setengah musim, Borini berkostum merah-hitam. Sejauh itu, ia tampil dalam 75 laga di berbagai ajang dan mencetak delapan gol.

Borini pemain asal Italia yang malang melintang di sejumlah klub. Selain Milan, ia pernah memperkuat Chelsea, Swansea City, AS Roma, Liverpool, dan Sunderland.