Dewi Tanjung Tak Takut Dilaporkan Balik: Itu yang Nyai Mau

Cahyo - Nasional

Jum'at, 08 November 2019 22:29 WIB

dewi tanjung tak takut dilaporkan balik: itu yang nyai mau

Politikus PDIP Dewi Tanjung mengatakan tak khawatir pihak Novel Baswedan melaporkan balik dirinya ke pihak kepolisian terkait laporan dugaan rekayasa kasus penyiraman air keras. Justru, ia menyambut baik apabila pihak Novel Baswedan melaporkan balik dirinya ke pihak kepolisian.

"Justru bagus karena adanya laporan balik itu yang nyai mau. Berarti ada perlawanan dan reaksi dari Novel Baswedan, tentu polisi akan lebih enak melakukan penyelidikan. Novel akan dipanggil untuk dimintai keterangan dan dicek sama dokter independen polisi. Ini yang nyai mau sebenarnya," katanya dalam akun YouTube sebagaimana dikutip di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga: Aksi Dewi Tanjung Tak Berujung! Warganet: Fitnahnya Jahat, Kok Polisi Enggak Menindak? 

Dewi Tanjung menegaskan dirinya melaporkan Novel Baswedan ke kepolisian untuk memperoleh fakta hukum dari kasus tersebut. Oleh karena itu, ia tidak terima jika dirinya dituduh telah melakukan perbuatan penyebaran berita palsu.

"Nyai tidak mau viral. Novel bilang nyai ini cari sensasi. Helloww Novel, Dewi Tanjung itu sudah ngetop jauh sebelum aku melaporkan kau ke polisi," sebutnya. 

Sebelumnya, Dewi Tanjung melaporkan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan rekayasa terkait kasus penyiraman air keras. Dalam keterangannya, Dewi mencurigai Novel telah merekayasa sendiri insiden yang dialami. Sebab, ia menemukan kejanggalan dalam bekas luka milik Novel.

"Faktanya kulit Novel kan enggak apa-apa, hanya matanya. Yang lucunya kenapa hanya matanya sedangkan kelopaknya, intinya semua tidak (rusak)," klaim Dewi.