Ini Respons BOSS Terkait Hoaks Soal Investasi Ilegal

Puri_mei - Energi

Jum'at, 08 November 2019 21:52 WIB

ini respons boss terkait hoaks soal investasi ilegal

 

PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk (BOSS) sempat diberitakan masuk dalam daftar saham-saham yang perlu diwaspai terkait dugaan investasi ilegal Benny Tjokrosaputro melalui PT Hanson International Tbk (MYRX). Terkait hal itu, PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk memberikan respons lewat siaran persnya.

 

 

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Warta Ekonomi, Jumat (8/11/2019), mereka menyatakan bahwa informasi yang beredar tersebut tidak benar. PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk menegaskan bahwa mereka tidak pernah melakukan hubungan atau komunikasi dengan pihak PT Hanson International Tbk.

Baca Juga: Volume Produksi Batu Bara BOSS Naik 101%

"Kami ingin menyampaikan klarifikasi terkait informasi pada berita tersebut yang telah menyebar luas bahwa berita tersebut tidak benar, menyesatkan, dan berpotensi membuat pelaku pasar memberikan penilaian negatif terhadap saham PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk yang beredar di pasar. Dalam hal ini, perlu juga kami sampaikan bahwa kami tidak pernah melakukan hubungan atau komunikasi langsung maupun tidak langsung kepada pihak PT Hanson International Tbk  ataupun pihak-pihak yang dikaitkan dalam kasus dugaan investasi ilegal tersebut," seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat (8/11/2019).

PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk merupakan produsen batu bara berkalori tinggi dengan abu dan sulfur yang rendah. Perusahaan ini telah memulai produksi pada Januari 2013.