Heboh Video Minta Tolong Tiga Setia Gara, KJRI Chicago Beri Tanggapan

Abdulhalimtrian - Entertainment & Life Style

Senin, 16 September 2019 17:10 WIB

heboh video minta tolong tiga setia gara, kjri chicago beri tanggapan

Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) Chicago telah memberikan tanggapan terkait kasus kekerasan yang dialami Tiga Setia Gara. Kini, KJRI Chicago sudah berkomunikasi dengan rocker wanita asal Indonesia tersebut. Hal ini disampaikan oleh KJRI Chicago melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka.

 

12o3x71fylt6jmzinrkv_20822.jpg

 

“Terkait dengan adanya laporan masyarakat atas kasus KDRT yang menimpa Ibu Tiga Setia Gara di Ohio, Amerika Serikat, dapat kami informasikan bahwa saat ini KJRI Chicago tengah berkomunikasi dengan Ibu Tiga Setia Gara,” tulis akun KJRI Chicago, Senin (16/9/2019).

 

Baca Juga: Foto 2 Petugas Polisi di Amerika Seret Pelaku Kriminal Pakai Kuda Banjir Kecaman

 

Pihak KJRI mengungkapkan berterima kasih kepada masyarakat karena telah peduli dan menyampaikan masalah yang dialami oleh Tiga Setia Gara kepada KJRI Chicago.

 

m46onet28sf563c7mqx6_13572.jpg

 

“Kami berterima kasih atas informasi dan perhatian dari seluruh masyarakat. #kjrichicago @lambe_turah @kbriwashdc,” tutup pengelola akun Instagram @kjrichicago.

 

Diberitakan sebelumnya, Tiga Setia Gara meminta bantuan warganet yang melihat video di Insta Storiesnya untuk menghubungi pihak kedutaan Indonesia di Amerika. Tiga mengaku selama setahun belakangan ini mengalami KDRT dari sang suami, James.

 

Ketika video tersebut diabadikan, Tiga pun tengah terlibat pertengkaran dengan suaminya yang berkewarganegaraan Amerika Serikat. Tak kuat, Tiga sebenarnya sudah menghubungi 991 untuk disambungkan pada Kedutaan Indonesia agar dapat kembali ke Tanah Air.

 

Tetapi, pihak kepolisian tak mempercayai ucapan Tiga. Hal itu lantaran Tiga adalah seorang imigran dan orang asli Asia. Selain itu, Tiga Setia Gara juga dinilai sangat dramatis.

 

“Tadi dua polisi malah bawa James karena James itu manis ngomongnya dan dia bisa bikin polisi percaya. Padahal harusnya polisi percaya sama gue. Gue pincang, gue operasi, gue digebukin, gue ditonjok sebelumnya tapi gue enggak bilang,” ujar Tiga sembari menahan air matanya.