Petinggi Barcelona Sebut Kedatangan Neymar Semakin Dekat

Msyahrianto - Olahraga

Rabu, 28 Agustus 2019 11:08 WIB

petinggi barcelona sebut kedatangan neymar semakin dekat

Petinggi Barcelona, Javier Bordas mengklaim kini timnya sudah semakin dekat dengan kehadiran Neymar di Camp Nou.

Pernyataan Bordas saat ini memang belum bisa dibilang resmi, sebab kesepakatan antara Barcelona dan Paris Saint-Germain belum bulat. Meski begitu, Bordas mengakui kalau saat ini beberapa petinggi Barcelona memang tengah melakukan pertemuan dengan pihak PSG untuk melanjutkan pembicaraan tersebut.

"Kami belum memiliki kesepakatan tentang hal itu. Kami masih berbicara tetapi kami lebih dekat (terkait mendapatkan kembali Neymar dari PSG)," tutur Javier Bordas, dikutip dari laman Football Espana, Rabu (28/8/2019).

Sebelumnya diketahui Barcelona telah memberikan beberapa opsi kepada pihak Les Parisiens, salah satunya dengan menawarkan sejumlah uang ditambah beberapa pemain seperti Ousmane Dembele dan Nelson Semedo.

Selain itu, Barcelona masih memiliki opsi lainnya, yakni dengan pinjaman yang disertakan dengan opsi pembelian permanen pada musim panas mendatang.

Demi membawa pulang Neymar, Barcelona bakal melempar tawaran ketiga mereka senilai 170 juta euro atau sekira Rp2,68 triliun kepada PSG. Blaugrana nantinya akan meminjam penyerang 27 tahun itu selama satu musim sebelum dipermanenkan statusnya pada akhir musim 2019/2020 mendatang.