Waduh, Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Belum Siap

Irfan_mualim - Politik

Jum'at, 10 Agustus 2018 19:20 WIB

waduh, tim pemenangan prabowo-sandi belum siap

Seyogyanya setiap pasangan calon presiden dan wakil presiden telah memiliki tim pemenangan pada Pilpres 2109. Namun pasangan Prabowo-Sandi ternyata belum sempurna.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, menjelaskan tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah diputuskan dan dibentuk, namun belum disempurnakan. Karenanya jika telah siap maka bakal diumumkan .

"Sudah diputuskan dan dibentuk, tinggal disempurnakan. Sudah disusun sehingga tinggal dipublikasikan," ujarnya di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Ia menambahkan, pada komposisi yang ada tim pemenangan diisi oleh perwakilan empat partai koalisi yakni  Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS. Akan tetapi, masih perlu penyempurnaan agar lengkap dan lebih baik, sehingga mewakili semua kelompok. Menurutnya tim yang masih disempurnakan, misalnya, terkait struktur dan visi-misi.

"Semua parpol koalisi masuk tim pemenangan termasuk Demokrat," imbuhnya.

Terkait siapa saja yang masuk, dirinya masih enggan membeberkan nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan tersebut, sebab bakal diumumkan secara resmi dalam beberapa hari kedepan.

Untuk perwakilan Gerindra yang masuk tim pemenangan adalah kader-kader yang menduduki jabatan di Dewan Pembina Partai Gerindra, DPP Partai Gerindra dan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.