Sandi Bawa OK OCE ke Visi Misinya

Irfan_mualim - Politik

Jum'at, 10 Agustus 2018 17:55 WIB

sandi bawa ok oce ke visi misinya

Salah satu program kerja Sandiaga Uno bersama Anies adalah One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE). Karenanya, setelah terpilih mendampingi Prabowo, program wirausaha tersebut bakal dibawah ke visi misi di Pilpres 2019 mendatang.

Sandi mengatakan, program OK OCE bakal dibawa ketingkat nasional. Bahkan telah mendiskusikannya dengan Gubernur DKI Jakarta. Nantinya program tersebut bakal difokuskan pada pasangan Prabowo-Sandiaga yakni memperluas lapangan kerja bagi WNI, di antaranya OK OCE.

"OK OCE saya sudah diskusi dengan Anies. Akan direpresentasikan di nasional. Kita akan bangun kewirausahaan yang luas kalangan muda dan kalangan emak-emak," ujar di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Ia menambahkan soal kemandirian ekonomi, khususnya stabilitas harga, dirinya berjanji menciptakan kestabilan harga jika terpilih. Tidak hanya itu, pihaknya juga bakal fokus ke ekonomi yang menciptakan lapangan kerja. 

"Infrastruktur boleh, tapi infrastruktur yang menghadirkan suatu keberpihakan pada penciptaan lapangan kerja. Salah satu yang akan kita dorong adalah OK OCE," imbuhnya.