Olla Ramlan dan Diana Sastra Masuk Daftar Caleg Nasdem

Ferry_hidayat - Politik

Selasa, 17 Juli 2018 06:21 WIB

olla ramlan dan diana sastra masuk daftar caleg nasdem

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengatakan partainya menempatkan sekitar 10 artis untuk ikut berlaga di Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 di 15 daerah pemilihan untuk Provinsi Jawa Barat.

"Ada sekitar 10 artis yang gabung dengan kami, mereka semua siap ikut serta dalam Pileg 2019 untuk dapil Jawa Barat," kata Saan Mustopa, di Kantor KPU Jawa Barat Jalan Garut Kota Bandung, Senin (16/7/2018).

Ia menuturkan ke-10 artis yang ikut mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif dari Partai NasDem diantaranya Sahrul Gunawan, caleg DPR RI untuk Dapil V (Kabupaten Bogor), Nurul Qomar dan Diana Sastra Dapil VIII (Indramayu, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon). Kemudian Krisna Mukti, untuk Dapil X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), Lucky Hakim Dapil VI (Kota Depok dan Kota Bekasi), dan Olla Ramlan Dapil IV (Sukabumi dan Kota Sukabumi).

Sementara itu, presenter senior Farhan Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Kota Cimahi). Saan mengatakan partainya mencari publik figur yang bukan hanya punya popularitas namun juga punya nilai elektabilitas memadai.