Luncurkan Produk Baru, Oppo Gandeng Shiseido

Fauziah_hidayah - Digital Economy

Kamis, 17 Mei 2018 14:28 WIB

luncurkan produk baru, oppo gandeng shiseido

Dalam meluncurkan produk terbarunya, Oppo berkolaborasi bersama Shiseido, salah satu perusahaan farmasi ternama asal Tokyo, Jepang. Sebelumnya, Oppo juga pernah berkolaborasi dengan MAC cosmetics pada edisi F5 warna dahsing blue. Sayangnya, belum ada informasi jelas mengenai produk apa yang akan dibawa pada kolaborasi kali ini.

"Jika dilihat dari skema kolaborasi Oppo, seharusnya produk yang dibawa merupakan produk baru, baik dari varian warna baru maupun seri baru. Ada kemungkinan Oppo menawarkan varian warna baru pada seri F7," demikian keterangan tertulis Oppo yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Saat ini, F7 sendiri terdiri dari tiga warna utama yakni solar red, midnight silver, dan diamond black. Dengan latar belakang yang cenderung dominasi warna putih dan merah muda, bisa saja Oppo akan menghadirkan F7 varian warna ini. 

"F7 hadir dengan kamera 25 MP dibekali AI Beauty 2.0 dan dilengkapi dengan HDR sensor. Selain menawarkan keunggulan kamera, F7 juga memiliki kehadiran perangkat keras yang sangat bertenaga, prosesor terbaru delapan inti Helio P60 2.0 Ghz dipadu dengan RAM 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo," tulisnya.