Flash Sale Honor 9 Lite di Shopee Hadir Kembali

Fauziah_hidayah - Digital Economy

Selasa, 17 April 2018 14:28 WIB

flash sale honor 9 lite di shopee hadir kembali

Perusahaan e-commerce Shopee mencatat penjualan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Honor 9 Lite yang diklaim terjual habis dalam 1 menit pada peluncuran eksklusifnya saat flash sale 5 April lalu. Karena itu, Honor 9 Lite akan kembali di flash sale Shopee pada 19 April dengan harga Rp2,3 jutaan.

"Ini adalah awal yang baik dari kerja sama kami dengan Honor, dan kami sangat senang dengan respons yang luar biasa. Bagi pengguna yang belum mendapatkan kesempatan sebelumnya, kami mengumumkan bahwa kami akan kembali mengadakan flash sale kedua Honor 9 Lite eksklusif di Shopee pada Kamis, 19 April 2018," kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Lebih dari 80% pembeli merupakan pria dengan umur antara 19-30 tahun. Varian warna midnight black dapat dikatakan sebagai warna paling populer karena paling cepat habis. Dengan jangkauan luas Shopee ke-515 kota dan wilayah di Indonesia, pesanan terjauh datang dari kabupaten Biak, 3.282 km dari Jakarta. Hal ini menandai kesuksesan peluncuran produk quad-camera smartphone pertama dari Honor setelah penunjukan Shopee sebagai mitra resmi e-commerce

"Sebagai produk smartphone terdepan di dunia dengan tagline 'for the brave', kami perlu mencari mitra dengan reputasi yang sama kuatnya. Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, telah membuktikan kepada kami bahwa hanya dengan bekerja sama dengan yang terbaiklah yang dapat menguatkan posisi kami di wilayah ini," kata James Yang, President Honor Indonesia. 

Honor 9 Lite memiliki kamera 13MP + 2MP duallens di bagian depan dan belakang, dipadukan dengan fitur pemoles yang ditingkatkan, dapat disesuaikan, dan mendalam, sempurna untuk menangkap individualitas. Honor 9 Lite tersedia dalam variasi ukuran 32GB dan 64GB dan tiga macam warna midnight black, sapphire blue, dan glacier gray