Investree Raih Best Fintech of The Year di Hong Kong

Fauziah_hidayah - Entrepreneur

Selasa, 20 Maret 2018 17:30 WIB

investree raih best fintech of the year di hong kong

Investree (PT Investree Radhika Jaya) kembali menorehkan prestasinya di tingkat regional Asia Pasifik dan Timur Tengah dengan berhasil meraih penghargaan sebagai "Best Fintech of The Year" mewakili negara Indonesia dalam gelaran The Asset Triple A Digital Awards 2017 yang diadakan oleh Majalah The Asset di Hong Kong pada 8 Maret 2018 lalu.

Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas keunggulan sebuah industri finansial, meliputi peluncuran dan penerapan inovasi dalam mengembangkan layanan untuk meningkatkan pengalaman finansial digital yang unik bagi penggunanya serta mencapai inklusi finansial. Penghargaan diberikan setiap tahun kepada perusahaan serta lembaga finansial teknologi yang berada di wilayah Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaiannya tersebut.

"Kontribusi Investree untuk keuangan inklusif di Indonesia lagi-lagi berhasil menarik perhatian dan berhasil menjadikan kami sebagai fintech lending dari Indonesia yang diakui dalam acara setingkat regional, setelah melalui seleksi ketat serta proses pitching dan audit yang cukup panjang," katanya dalam acara syukuran yang digelar Investree di kantornya, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018).

Apresiasi ini diberikan kepada Investree atas upayanya mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia yang terimplementasi melalui "ekonomi bersama", sebuah sistem sosio-ekonomi yang mengubah proses sumber daya pribadi menjadi peluang untuk berbagi. Terpilihnya Investree juga dipertimbangkan melalui prestasi dan dedikasi yang sudah berhasil diraih, statistik bisnis selama masa peninjauan, dan informasi lainnya yang dikumpulkan oleh The Asset.

The Asset Triple A Awards sendiri dibangun berdasarkan metodologi yang dikombinasikan dengan pendekatan yang teliti terhadap pemilihan pemenang penghargaan yang dianggap paling mumpuni. Penghargaan ini pun melibatkan Dewan Juri dan Tim Benchmark Research yang secara kolektif memiliki pengalaman beberapa dekade untuk mengevaluasi penghargaan di Asia. Itu artinya, model bisnis Investree telah diakui dan dapat diaplikasikan di negara berkembang Asia lainnya.

"Penghargaan Best Fintech of The Year ini merupakan penghargaan pertama kami di tahun ini. Saya dan tim pastinya berharap prestasi kami akan terus bertambah karena apresiasi seperti ini menjadi salah satu motivasi kami untuk terus maju dan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia terutama dalam memfasilitasi akses keuangan yang baik melalui fintech peer-to-peer lending," tambah Adrian.