Sinar Mas Land Ajak Calon Pembeli Rasakan Langsung Jadeite

Ratih_rahayu - Properti

Rabu, 14 Maret 2018 18:11 WIB

sinar mas land ajak calon pembeli rasakan langsung jadeite

Sinar Mas Land melalui BSD City membuka tiga show unit untuk masing-masing tipe rumah dari klaster terbarunya, yaitu Jadeite pada Rabu (14/3/2018). Pembukaan show unit ini bertujuan agar para calon pembeli dapat melihat dan merasakan langsung hunian premium yang sudah dipasarkan sejak akhir tahun 2017.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam siaran pers hari ini (14/3/2018) mengungkapkan pembukaan show unit dari masing-masing tipe supaya pengunjung dapat melihat dan merasakan sendiri tipe hunian mana yang nyaman dan tepat bagi mereka.

Jadeite merupakan klaster dengan konsep private residence. Klaster ini menawarkan fasilitas smart home dengan teknologi. Untuk itu, Jadeite dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan, seperti pemeriksaan tamu oleh petugas keamanan dan sistem keamanan rumah yang terintegrasi. Teknologi yang berada di setiap unit klaster Jadeite berasal dari Hyundai Telecom, merek asal Korea Selatan. Sistem tersebut memungkinkan alat-alat rumah tangga sampai sistem keamanan dapat dioperasikan dari jarak jauh.

Jadeite merupakan sebuah private klaster dengan jumlah unit sangat terbatas. Dengan luas lahan 5.2 hektar, Jadeite hanya terdiri atas 124 unit rumah yang dibagi ke dalam 3 tipe, yaitu tipe 9, 10, dan 12. Selain itu, Arsitek terkemuka, Jeffry Sinarjo yang karyanya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia bahkan di Amerika, juga turut ambil bagian dalam merangcang hunian premium ini.

Kualitas bangunan, fasilitas, serta harga yang bersaing tentu membuat Jadeite menjadi pilihan yang tepat bagi para masyarakat yang berencana untuk memiliki tempat tinggal di BSD City. Namun, hal tersebut tidaklah cukup tanpa tersedianya fasilitas penunjang lainnya serta kemudahan akses. Faktor-faktor tersebut dijawab oleh Jadeite yang berlokasi strategis disamping gerbang De Park Utara.

Jadeite berlokasi strategis di samping gerbang De Park Utara dan dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan, seperti Pasar Modern BSD, ITC BSD, ICE, dan Aeon Mall. Selain itu, juga dekat dengan pusat perkantoran seperti BSD Green Office Park, serta kawasan "sillicon valley"–nya Indonesia yaitu Digital Hub. Klaster ini juga dekat dengan berbagai sekolah, seperti Santa Ursula, Al-Azhar, German School, Ora Et Labora, Solideo, dan St. Antonius. Sejumlah universitas juga telah hadir di BSD City seperti Unika Atma Jaya BSD City, IULI, Universitas Prasetiya Mulya.

Keberadaan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit Eka Hospital, Bunda Dalima, Medika BSD, dan THT Proklamasi semakin memperkaya fasilitas yang tersedia di sekitar klaster ini.

“Kami yakin, bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan, klaster ini dapat diminati masyarakat yang menginginkan rumah nyaman dengan kesan mewah”, tutup Ishak.