Indocare Citrapasific Gandeng PMI Selenggarakan Donor Darah

Ratih_rahayu - Kesehatan

Rabu, 14 Maret 2018 17:00 WIB

indocare citrapasific gandeng pmi selenggarakan donor darah

Dalam rangka merayakan eksistensinya di industri health supplement dan personal care yang telah berlangsung selama 30 tahun, PT Indocare Citrapasific bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah. Acara yang digelar di Kantor Pusat Indocare di Meruya Jakarta Barat dan dikoordinir oleh Yayasan Indocare Peduli (YIP) ini merupakan acara pembuka dari serangkaian acara perayaan 30 tahun Indocare.  

Berdasarkan keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (14/3/2018), kegiatan donor darah ini dilengkapi beberapa acara pendukung. Di sela-sela mengantri menunggu giliran, para pendonor dapat memeriksakan kesehatan, mengecek kepadatan tulang, berkonsultasi kesehatan dengan dokter, bahkan bermain game berhadiah.

Perayaan 30 tahun Indocare pada dasarnya merupakan ungkapan rasa syukur dari keluarga besar Indocare kepada Tuhan YME. Sebagai bagian dari masyarakat, Indocare mengungkapkan rasa syukurnya kepada sesama dengan menggelar aksi sosial donor darah dan bakti sosial/bazar. Kegiatan sosial ini dikoordinir oleh Yayasan Indocare Peduli (YIP) yang telah aktif dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat kurang mampu sejak tahun 2012.

Vice President Marketing sekaligus ketua YIP, Rudy Tandi, menyatakan aktivitas sosial YIP—termasuk di dalamnya donor darah ini—turut disponsori oleh salah satu produk unggulan Indocare yaitu Holisticare EsterC.

"Brand ini dikenal aktif menebar kepedulian dengan melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat kurang mampu bersama YIP," pungkas Rudy.