GATF 2018 di Makassar Tawarkan 5 Rute Baru Domestik

Vicky - Transportasi

Rabu, 14 Maret 2018 20:48 WIB

gatf 2018 di makassar tawarkan 5 rute baru domestik
Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I di Kota Makassar, tidak hanya menawarkan promo harga fantastis. Pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan di Atrium Trans Studio Mall Makassar itu, Jumat-Minggu (16-18/3) juga menawarkan rute baru lingkup domestik. 
 
Vice President Kalimantan Sulawesi dan Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa, mengungkapkan sedikitnya ada lima rute baru domestik yang hadir pada GATF 2018 di Kota Daeng. Harganya pun gila-gilaan, mulai dari Rp290 ribu hingga Rp1 jutaan.
 
"Pada GATF 2018 nanti, kita memang ada sekitar lima rute baru untuk domestik. Semoga itu bisa bermanfaat dan menambah semarak kegiatan," ucap Supatrayasa, di Makassar. 
 
Adapun lima rute baru lingkup domestik yang ditawarkan pada GATF 2018 Phase I yaitu Makassar Palopo; Makassar-Kendari-Wakatobi dan Makassar-Medan. Selanjutnya juga ada rute Makassar-Palembang dan Makassar-Kupang. 
 
Tidak hanya rute domestik, Supatrayasa menyebut GATF juga menawarkan rute internasional. Yang paling diminati biasanya adalah rute dekat, semisal Singapura. Kendati demikian, dari waktu ke waktu, minat masyarakat untuk berwisata ke Eropa pun semakin tinggi. 
 
"Kita punya banyak penawaran rute internasional yang diterbangi partner pada GATF 2018 Phase I. Mulai dari Manila, Roma, Madrid, Manchester, Edinburd, Auckland, Paris, Milan dan lainnya," ujar Supatrayasa.
 
Penawaran baru pada GATF 2018 yang tidak kalah seru adalah paket umrah. Menggandeng biro perjalanan umrah, pihaknya menyiapkan paket murah, tapi dengan kualitas bintang lima. Supatrayasa meyakini penawaran tersebut akan laku keras mengingat besarnya antusiasme masyarakat untuk melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. 
 
"Pada GATF kali ini tersedia paket umrah 9 hari dengan fasilitas bintang lima. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni Rp18,8 juta," pungkas dia.