Indodax Optimistis Capai 1,5 Juta Pengguna di Akhir Tahun

Fauziah_hidayah - Digital Economy

Rabu, 14 Maret 2018 13:41 WIB

indodax optimistis capai 1,5 juta pengguna di akhir tahun

CEO Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax) Oscar Darmawan meyakini perkembangan nilai Bitcoin secara global kian positif meskipun sebelumnya harga Bitcoin sempat ambruk dari Rp300 jutaan menjadi Rp129 juta. Atas dasar itu, Oscar mengaku optimistis pengguna Indodax bisa mencapai 1,5 juta di akhir tahun 2018.

"Saat ini member di Indodax baru 1,1 juta. Angka ini diperkirakan akan terus meningkat hingga 1,5 juta pada akhir tahun 2018," kata Oscar dalam peluncuran Indodax di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Oscar menjelaskan, saat ini lebih dari 1,1 juta anggota terdaftar yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Rata-rata pertumbuhan anggota baru pun mencapai angka 3.000 per hari dengan rata-rata volume transaksi yang terjadi kini mencapai lebih dari Rp100 miliar setiap harinya.

"Ke depannya, Indodax melihat peluang yang lebih besar bagi bisnisnya untuk berkembang," imbuhnya.

Oscar berujar Indodax akan terus-menerus meningkatkan kualitas pelayanan serta mendukung ekosistem digital asset di Indonesia. Hingga saat ini terdapat berbagai pilihan digital asset yang dapat dibeli dan dijual seperti Bitcoin, Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Ethereum, Ripple, Dogecoin, Litecoim, Bitshares, NXT dan XEM, serta Dash.

"Kami akan terus melengkapi produk yang kami tawarkan agar dapat terus memenuhi kebutuhan pengguna," tutupnya.