Grab Berangkatkan Umroh 32 Pengemudi

Fauziah_hidayah - Digital Economy

Rabu, 14 Maret 2018 10:58 WIB

grab berangkatkan umroh 32 pengemudi

Bertempat di Hotel Swiss-belinn Airport, Jakarta, Grab melepas 32 mitra pengemudi yang berasal dari lima kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar) untuk menjalankan ibadah umrah selama sembilan hari di Tanah Suci Mekkah.

Ke-32 mitra pengemudi terbaik Grab ini terpilih sebagai bagian dari program GrabUmrah yang merupakan bentuk konkret dari program peningkatan kesejahteraan mitra pengemudi yang berfokus pada aspek keagamaan, dimana Grab menawarkan program Umrah bersubsidi dan program tabungan Umrah bagi para mitra pengemudi Grab.

Saat memberikan sambutan dalam pelepasan mitra pengemudi, Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengucapkan terima kasih kepada mitra Grab yang telah bekerja keras dan jujur selama ini. 

"Kontribusi luar biasa Anda telah membuat Grab menjadi layanan yang paling sering digunakan dengan jangkauan terluas di 117 kota di Indonesia, mulai dari Banda Aceh hingga Papua. Semoga pencapaian para mitra dapat menjadi inspirasi bagi mitra pengemudi Grab lainnya di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam program GrabUmrah," kata Ridzki dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Ia juga berharap dapat mengirimkan lebih banyak mitra pengemudi di batch selanjutnya.  

"Selamat menunaikan ibadah umrah untuk Bapak semua, semoga perjalanan menuju ke Tanah Suci senantiasa dilimpahkan kemudahan oleh Allah SWT," tukasnya.