Demiz Mulai Tinggalkan Rumah Dinas

Vicky - Politik

Rabu, 14 Februari 2018 18:17 WIB

demiz mulai tinggalkan rumah dinas

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyerahkan fasilitas negara berupa dua unit kendaraan dan satu unit rumah dinas di kawasan Ranca Bentang kepada pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Pasalnya, ia akan mencalonkan Gubernur Jabar periode 2018-2023.

"Yang diserahkan dua unit mobil dan rumah dinas. Jadi mulai jam 6 sore ini saya sudah meninggalkan rumah dinas ini," kata Demiz kepada wartawan di Bandung, Rabu (14/2/2018).

Demiz pun untuk sementara mengontrak rumah di kawasan Dago pakar Bandung. Ia beralasan memilih lokasi tersebut karena berdekatan dengan sekolah anaknya. 

"Saya memilih daerah Dago karena dekat dengan sekolah anak saya. Dulu pernah kepikiran di Kota Baru Parahyangan tapi kejauhan," ungkap Demiz.

Dia mengaku selama menemoati rumah dinas wakil gubernur di kawasan Ranca Bentang Bandung, sangat menikmati cuacanya yang sejuk  dan lebih nyaman untuk bekerja. 

"Di sini suasananya sejuk, lebih nyaman untuk bekerja karena itulah KBU kawasan yang sangat seksi sehingga harus lebih diatur lagi," pungkasnya.