Lazada Jadi Distributor Resmi Apple

Fauziah_hidayah - Digital Economy

Rabu, 14 Februari 2018 11:26 WIB

lazada jadi distributor resmi apple

Perusahaan e-commerce Lazada menjadi distributor resmi penjualan produk-produk Apple secara online. Lazada merupakan e-commerce pertama yang memegang izin resmi distribusi produk Apple di Asia Tenggara. 

Head of PR Lazada Indonesia Astrid Puspitasari menjelaskan sebagai pemegang izin distribusi online resmi, Lazada mendapat produk langsung secara resmi dari Apple. "Konsumen dapat memilih lebih dari 700 jenis produk Apple. Mulai dari produk teranyarnya yaitu iPhone X hingga aksesoris pendukung lainnya," kata Astrid dalam keterangan tertulis, Rabu (13/2/2018). 

Dengan begitu, tegas dia, konsumen yang berbelanja di Lazada mendapat jaminan 100 persen produk asli Apple. Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi dan sistem pengembalian dana sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada. Astrid menambahkan, konsumen juga dapat memilih pembelian dengan program cicilan nol persen. "Fasilitas ini akan memudahkan konsumen memiliki produk teranyar dari Apple," ujarnya. 

Lazada juga menyediakan fasilitas pengiriman cepat, yakni barang dapat diterima dalam hari yang sama saat transaksi dilakukan. Asalkan, pemesanan yang dilakukan konsumen di Lazada dilakukan sebelum pukul 14.00 WIB dan memilih jenis pengiriman express. "Pengiriman pada hari yang sama ini berlaku untuk produk dengan harga di bawah Rp10 juta," ujarnya.  

iPhone X sendiri hadir dengan membawa fitur unik FaceID. Melalui fitur ini pengguna tidak perlu menggunakan sidik jari lagi, pengguna hanya perlu menatap dan menghadap layar handphone Anda untuk mengakses iPhone. Smartphone ini juga akan mengenali penggunanya untuk mengatur notifikasi pesan yang muncul di layar. Dengan begitu, orang lain tidak akan bisa melihat pesan dan notifikasi tanpa sepengetahuan penggguna.

Ada juga fitur Animojis. Dengan menggunakan kamera depan dan 3D sensor mapping berbagai karakter yang lucu dan menggemaskan dari emoticon terasa hidup.  Emoticon ini mampu mengikuti gerakan wajah, ekspresi, dan perkataan pengguna. Karakter ini dapat mengenali dan menelaah 50 gerakan otot pada wajah untuk menghidupkan ekspresi tersebut pada 16 Animojis berbeda yang tersedia mulai dari bentuk panda, unicorn, beruang, naga, dan beberapa emoticon lainnya.