Toyota Perintis Medan Hadirkan All New Rush dengan Varian Baru

Cahyo - Otomotif

Minggu, 14 Januari 2018 18:16 WIB

toyota perintis medan hadirkan all new rush dengan varian baru

Di awal tahun ini beberapa pelaku industri otomotif mulai unjuk gigi dengan tujuan menarik minat konsumen agar penjualan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Begitu juga dengan pelaku otomotif yang sudah sangat ternama di Indonesia, Toyota. Awal tahun ini Toyota menghadirkan varian baru All New Rush di Medan yang lebih canggih dan irit di kelasnya.

Hal ini dikatakan sales supervisor Toyota Perintis Gatot Subroto, Medan, Hendra Syahputra, di sela-sela peluncuran All New Rush sekaligus customer gathering di Medan, akhir pekan ini.

Dikatakannya, All New Rush hadir dengan desain yang benar-benar baru dengan segudang fitur canggih terlengkap dan pertama di kelasnya.

"Ada empat keunggulan Toyota All New Rush ini yaitu dari segi tough dan stylish dengan LED headlight+clearance lamp, LED lightstring rear lamp, muscular engine hood, black chrome radiator grill, 17' (TRD) & 16' (Tipe G) alloy wheel machining, shark fin antenna, dan roof spoiler with signature fin," katanya.

Keunggulan yang kedua yaitu modern dan advance dengan push start/stop engine (All), smart entry system (TRD), 7" touchscreen audio with mirroring function, manual digital AC memory (Tipe G), auto digital AC (TRD).

"Yang ketiga top class safety dengan enam airbags, tujuh seatbelt warning, vehicle stability control (VSC), hill start assist control (HSA), emergency brake signal (EBS), parking camera+sensor," ujarnya.

Keunggulan keempat yaitu best comfort dengan suspensi+stabilizer (depan & belakang), dual VVT-i engine, kapasitas tujuh seater, ground clearance tinggi (220 mm), kabin lebih senyap, bagasi luas+fleksibel, power outlet 12V di semua baris (TRD).

"Semua variannya dengan perubahan yang sangat menawan di kelasnya sehingga kami sangat optimis dengan varian baru ini penjualan kami akan meningkat," pungkasnya.