2018, Toyota Perintis Medan Optimis Capai Target Penjualan

Fauziah_hidayah - Otomotif

Sabtu, 13 Januari 2018 18:48 WIB

2018, toyota perintis medan optimis capai target penjualan

Sales Supervisor Toyota Perintis Gatot Subroto Medan Hendra Syahputra mengatakan, untuk mencapai target penjualan, pihaknya undang para customer untuk memperkenalkan produk baru dari Toyota yaitu All New Rush. Toyota All New Rush adalah keluaran baru dengan harga yang sangat terjangkau.

"Kita sengaja undang semua customer kita di 3 cabang Toyota Perintis, yaitu cabang Gatot Subroto, Gagak Hitam, dan Flamboyan dengan mengenalkan All New Rush ini, dan ini salah satu prospek kita untuk mencapai target di tahun 2018," katanya di sela sela peluncuran launching All New Rush di restoran Lembur Kuring, Sabtu (13/1/2018).

Dikatakannnya bahwa para customer yang datang pada pameran ini sekitar 300 orang customer. Bahkan yang datang bukan hanya dari Medan saja, ada juga customer yang datang dari luar kota yaitu Aceh.

"Kita berharap dengan adanya acara customer gathering ini di tahun 2018 penjualan kita akan semakin meningkat dan kami sangat optimis," ujarnya.

Dijelaskannya, keoptimisan semakin nyata saat di acara Sabtu ini sudah banyak customer memesan All New Rush ini. Bahkan, sudah 100 orang yang memesan. Jadi, sudah 80 persen target dapat terpenuhi.

Begitu juga yang disampaikan oleh Sales Supervisor Toyota Perintis Gatot Subroto Medan Tengku Haris, optimisnya dengan penjualan yang meningkat untuk tahun ini adalah dimana tahun ini adalah tahun Pilkada sehingga kendaraan sangat diperlukan bagi mereka yang melaksanakan kampanye nantinya.

"Untuk harga produk kita ini masih standar, dari R 250 jutaan hingga Rp271 jutaan dengan berbagai tipe sehingga customer tidak perlu khawatir dengan harga yang masih terjangkau," ujarnya.

Dikatakannya, peminat All New Rush sangat banyak sebab pihaknya sangat mengerti melihat kondisi jalan di Kota Medan yang kurang rapi sebab model mobil ini lebih menantang dan lebih irit untuk bahan bakarnya.

Perwakilan IMS Organizer, Indra, selaku penyelenggara khusus event otomotif, mengapreasiasi diperkenalkannya All New Rush tersebut. Dia berharap, mobil itu dapat menjawab sebuah kebutuhan kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bahkan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan. 

"Kita sebagai event organizer khusus otomotif berharap dengan banyaknya pameran yang diadakan beberapa merk otomotif ini, dapat menambah pengetahuan masyarakat untuk lebih bijak memilih kendaraan," pungkasnya.