Pilkada Jabar, Pasangan Hasanah Minta Restu Solihin GP

Ratih_rahayu - Politik

Sabtu, 13 Januari 2018 16:19 WIB

pilkada jabar, pasangan hasanah minta restu solihin gp

Bakal pasangan calon (Bapaslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah), bersilaturahmi ke kediaman sesepuh masyarakat Jawa Barat, Solihin Gautama Purwanegara, di Jalan Cisitu Indah, Kota Bandung. Selain bersilaturahmi, kedatangan pasangan Hasanah ini untuk meminta restu untuk berlaga pada kontestasi Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

"Usai tes kesehatan, kami sengaja bersilaturahmi ke kediaman Mang Ihin untuk bersilaturahmi dan meminta restu," kata TB Hasanuddin, kepada wartawan di Bandung, Sabtu (13/1/2018).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, Mang Ihin sapaan Solihin GP, menyampaikan beberapa pesan diantaranya adalah bersikap adil dan juga tulus untuk memajukan kesejahteraan rakyat bila terpilih menjadi gubernur.

"Permasalahan di Jawa Barat itu masih banyak yang harus dituntaskan, beliau juga berpesan agar kami tulus mencintai rakyat," ungkap Hasanuddin.

Menurut Hasan, sebagai anak muda, dirinya merasa perlu melakukan silahturahmi dengan tokoh di Jawa Barat termasuk dengan Solihin GP.

"Saya juga minta restu supaya mendapatkan kebaikan. Sebagai orang tua yang baik, tentunya beliau menyambut dengan baik," pungkasnya.