Mandiri Finspire Antarkan Hadiah.ME Juara Kedua

Fauziah_hidayah - Digital Economy

Senin, 23 Oktober 2017 22:37 WIB

mandiri finspire antarkan hadiah.me juara kedua

Hadiah.ME sebagai startup lokal Indonesia dalam acara Mandiri Finspire 2017 akhirnya memenangkan posisi kedua dari total 71 startup yang berkompetisi. 

Mandiri Finspire 2017 merupakan acara selama dua hari yang didukung oleh Mandiri Capital Indonesia (MCI) yang menggabungkan para startup, lembaga keuangan, regulator, dan pakar digital untuk berbagi pengetahuan, wawasan, gagasan, dan menciptakan kolaborasi untuk mengambil peranan positif dalam ekosistem finansial bersama. 

Hari pertama kompetisi Mandiri Finspire 2017 dilakukan penyeleksian hingga menyisakan 30 startup yang kemudian diseleksi lagi menjadi enam startup untuk memperebutkan juara 1, 2, dan 3. Kemudian, pada hari kedua, akhirnya posisi juara pertama ditempati oleh TaniFund, lalu diikuti oleh Hadiah.ME sebagai posisi kedua, dan Ukirama sebagai posisi ketiga. Dengan menjadi juara kedua, Hadiah.ME menerima hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta.

Pencapaian Hadiah.ME sebagai runner up dalam kompetisi Mandiri Finspire 2017 merupakan bentuk komitmen Hadiah.ME untuk terus secara dinamis dan inovatif meningkatkan performa serta kualitas pelayanannya.

"Hadiah.ME sebagai sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapat poin tambahan dari setiap transaksi belanja untuk ditukar dengan benefit lain merupakan sesuatu yang sangat positif yang tidak hanya menguntungkan pembeli, namun juga penjual. Bahkan, dari kompetisi ini banyak startup lain yang akhirnya tertarik dan ingin ikut berkolaborasi dengan Hadiah.ME," ujar Fandy Santoso selaku CEO Hadiah.ME dalam keterangannya di Jakarta, Senin (23/10/2017).

Steven Sentosa selaku Chief Technology Officer Hadiah.ME menambahkan dengan pencapaian tersebut Hadiah.ME menjadi terdorong memantapkan visinya dalam menanamkan smarter shopping habbit ke masyarakat serta lebih gencar mengembangkan produk sesuai kebutuhan pasar.