Bos Waskita: Pengembang Sumut Terus Semangat

Vicky - Properti

Jum'at, 13 Oktober 2017 19:44 WIB

bos waskita: pengembang sumut terus semangat
Direktur Utama Waskita Realty, Tukijo mengatakan, dalam menjawab tantangan dari kebutuhan dan tren pasar yang berkembang pesat di sektor properti, maka banyak pengembang di Sumut bertekad untuk menjadi pengembang nasional.
 
"Kita telah membuktikan diri melalui sejumlah portofolio properti yang terdiri dari hunian vertikal, hotel, retail maupun office di daerah Sumut," katanya Jumat (13/10/2017).
 
Lanjutnya, pihaknya terus berkomitmen untuk berinovasi dan memberi nilai terbaik seraya memprioritaskan kesejahteraan lingkungan hidup yang berkelanjutan. 
 
"Kami bersyukur dan bangga melaksanakan beberapa pembangunan perumahan, jembatan maupun mall mall di Medan, disini membuktikan bahwa kami siap menjadi pengembang di luar Sumut," ujarnya.
 
Banyak proyek yang di bangun dengan mengusung konsep rest-relax-recharge untuk memanjakan penghuninya. Didukung teknologi canggih yang mampu mengakomodir gaya hidup masyarakat modern dan rasio parkir yang harus diperhatikan.
 
Tim Marcomm Waskita Karya Realty, Tika Subastian menambahkan, pihaknya melihat pangsa pasar properti di Medan sangat menjanjikan. Permintaan masyarakat akan hunian vertikal seperti apartemen pun kian meningkat.
 
"Kota Medan ini pangsa pasarnya unik. Semakin berkembangnya zaman, kebutuhan tempat tinggal bagi kaum menengah atas semakin tinggi. Untuk itu, sasaran kami adalah komunitas. Makanya selalu diadakan gathering antar komunitas," pungkasnya.