Sensodyne Kucurkan Rp72 Miliar Bangun Pabrik Baru

Vicky - Bisnis

Rabu, 13 September 2017 20:59 WIB

sensodyne kucurkan rp72 miliar bangun pabrik baru

Perusahaan bergerak farmasi PT Sterling Products Indonesia mulai perluas jaringan bisnisnya dengan membangun pabrik baru wilayah Bogor Jawa Barat. Rencannya, perusahaan farmasi yang berpusat  di Inggris ini akan menggelontorkan dananya sebasar 4 juta poundsterling atau setara Rp72 milyar.

Head of Expert Sales Customer Cunsomer Healtcare GSK PT Sterling Products Indonesia, Wastori Wibowo berharap, kehadiran pabrik baru tersebut memberi peluang besar dalam menjalankan roda bisnis disektor farmasi.

“Proyek pengerjaan pabrik ini diharapkan bisa rampung sesuai target pada 2019 mendatang,” tegas Bowo usai launching pasta gigi new Sensodyne di Surabaya, Rabu (13/9/2017).

Walaupun demikian bowo mengakui, rencana pembangunan pabrik baru itu hingga saat,  masih belum ada informasi lengkap terkait pembangunan saat ini. Akan tetapi, jika pabrik ini akan resmi beroperasi dipastikan terget produksinya  per tahun akan tercapai.

“Kami masih belum bisa memberikan informasi lengkap soal itu. Dan pastinya, nanti kami akan beri informasi lengkap jika pabrik ini sudah beroperasi. Untuk target produksi pastinya, kami perbanyak,” ujar Bowo enggan menyebutkan angka terget produksi ini

Menurutnya, investasi ini tak lepas dari kepercayaan publik atas kualitas produkmya yang dihasilkan

“Selain berinvestasi secara modal, kami juga menanamkan investasi dalam bidang edukasi kepada masyarakat tentang penyuluhan pencegahan gigi sensitif,” ungkapnya.