Dijanjikan 'Angin Surga' oleh Novanto, Akom Tak Merasa Bilang Legowo

Rahmat_patutie - Politik

Selasa, 29 November 2016 00:00 WIB

dijanjikan 'angin surga' oleh novanto, akom tak merasa bilang legowo

Ade Komarudin (Akom) menegaskan, driinya adalah politisi yang taat aturan dan akan mematuhi perundang-undangan. Ia mengaku, tak merasa mengatakan bahwa dirinya ikhlas melepas jabatan sebagai Ketua DPR seperti yang diminta oleh DPP Partai Golkar.

Akom hanya mengatakan kepada awak media saat konferensi pers semalam bahwa ia merupakan politisi yang taat aturan dan akan mematuhi perundang-undangan.

"Siapa bilang saya legowo? Saya cuma bilang akan mematuhi semua peraturan dan perundang-undangan," kata Akom di Kompleks Parlemen, Selasa (29/11/2016).

Diketahui berdasarkan keputusan DPP Partai Golkar telah memutuskan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan menempati posisi sebagai Ketua DPR kembali. Dewan Pembina (Wanbin) PG dan DPP telah menyepakati keputusan tersebut. Selain opsi itu, Ketua DPR saat ini Ade Komarudin dijanjikan akan mendapatkan posisi yang strategis jika dirinya melepas posisi sebagai pucuk pimpinan lembaga legislatif.

Lalu apa tanggapan Akom mendapat 'angin surga' dari elit partai berlambang pohon beringin itu?

"Saya tidak tahu, tidak ikut rapat. Waktu kemarin malam atau Senin, Minggu malam masuk RSPAD. Sampai sore kemarin datang buru-buru maka saya belum tahu yang terjadi. Apa yang terjadi di Wanbin," imbuhnya.